Braderhud, Jaringan Iklan Unik di Indonesia - Jejak Biru
News Update
Loading...

Kamis, 12 Juli 2018

Braderhud, Jaringan Iklan Unik di Indonesia

Sumber : Goshreviews


Digital advertising adalah salah satu sumber kehidupan bagi banyak pihak. Dari pengiklan, mereka bisa mendapatkan brand awareness yang ditargetkan, untuk para team akan mendapatkan fee sesuai divisi mereka masing-masing, dan pengguna pun juga dibayar, dengan sistem yang unik.

Itulah jaringan pengiklan Braderhud. 
Di jaringan ini, kita bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan cara yang unik, yakni memasang RBT atau sambungan nada dering yang berisi iklan. Program ini bernama BRADERTECH (BRilliant ADvertisER TECHnology) dimana ini merupakan sebuah program penyiaran iklan melalui nada sambung. Program ini dibilang unik, karena merupakan satu-satunya pengiklan dengan terobosan baru, dengan media telepon. Tentunya, menjadikan Braderhud adalah team yang memiliki hak cipta sehingga tidak ada kompetitior.

Kita tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun loh gaes.. Kita hanya langsung mendaftarkan nomor telepon di Braderhud, lalu komisi bisa kita dapatkan. Selain itu, kompensasi yang kita dapatkan bisa ditarik melalui paket pulsa all operator, multi pembayaran, bisa ditransfer ke akun braderhud teman, maupun ditarik ke rekening pribadi. Nyaman, bukan ?

Dan sistem pengiklanan ini akan booming di Indonesia, dikarenakan jumlah peminat yang kian membludak. Sistem ini akan disahkan serta diresmikan pada Agustus mendatang. Dan sekarang, adalah saatnya anda mendaftarkan diri untuk mendapatkan rupiah dengan cara yang sangat gampang. Untuk proses registrasi bisa dibawah ini.
Demikian sobat, dukung kemajuan inovasi digital advertising anak negeri, untuk mewujudkan Indonesia bisa memiliki standart ekonomi yang mapan.

Comments


EmoticonEmoticon


Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done