Selasa, 10 Juli 2018

Tempat-tempat yang unik dan bisa dikatakan aneh ini, lumayan menyita perhatian publik, pasalnya asal-usul keberadaannya masih dipertanyakan, dan terjadi beberapa hal aneh di seitar tempat tersebut. Banyak sekali informasi yang beredar di media internet saat ini, terutama dalam kategori pembahasan kali ini, yakni yempat-tempat yang konon dipecaya sebagai tempat yang bisa menghubungkan antar dimensi maupun alam, berikut ini, akan kami rangkum khusus untuk sobat pencari informasi.

1 Tiahuanacu


Tempat ini terletak di daerah Bolivia, dan menjadi situs peninggalan budaya penting dari kekaisaran Inka, dan menariknya lagi, ada kepercayaan yang beredar di kalangan Suku Andes menganggap bahwa tempat ini adalah gerbang menuju tanah para dewa. Selain itu, ada hal unik lagi, yakni para ilmuwan mengatakan bahwa tempat ini sangat unik, dibuktikan dengan arsitekturnya yang halus, serta jenis pahatan batu yang rata dan begitu halus. Kuat dugaan bahwa batu ini dibangun oleh orang masa depan, terlebih karena adanya wajah astronot di awal bangunan ini.

2. Abu Ghurab


Atau yang biasa dikenal dengan nama Abu Jirab ini berada di 15 km selatan kairo, adanya tempat ini membawa sebuah keyakinan masyarakat setempat bahwa bangunan yang ditemukan arkeolog pada tahun 1898 itu merupakan gerbang menuju tanah dewa, khususnya Dewa Ra, Matahari (Menurut Kepercayaan Setempat )

3. Gate Of The Gods


Struktur batuan yang sangat aneh dan tak lazim ini, ditemukan pertama kali oleh Jose Luis Delgado pada tahun 1996. Seperti dikutip dari anehdidunia.com, bahwa  struktur bangunannya seperti tidak alami, dan para ilmuwan menyebut arsitektur bangunan ini mirip seperti bangunan Tiahuanacu di Bolivia. Menurut legenda suku Indian, mengatakan bahwa tempat tersebut merupakan tempat penghubung antara tempat nyata menuju para dewa, konon dulu ada seornag ksatria daru suku mereka, yang masuk untuk mendapat keabadian

4. Sedona Vortex


Daerah yang merupakan kota kecil dari Arizona ini, terkenal dengan bebatuannya yang sangat indah, dan memukau, serta bisa mengeluarkan cahaya pada sore dan pagi hari. Suku asli, yakni suku Indian, tak hanya menganggap ini sebagai suatu fenomena biasa, namun juga sebagai bentuk penempatan wilayah yang 'katanya' sakral itu. Oh iya sobat, ada beragam keunikan lain, yakni pepohonan yang tumbuh di daerah itu, seperti terpelintir padahal semua tumbuhan disini tumbuh secara alami, dan setelah ditelusuri, bahwa ada medan magnet yang sangat kuat di daerah tersebut, sekaligus menyatakan bahwa ada dimensi lain yang tak terlihat oleh mata. Terbukti dengan menghilangnya salah satu pencari harta karun setelah melewati salah satu pohon di daerah tersebut.

5. Stonehenge


Tempat ini bisa dibilang paling unik, karena ada berbagai peristiwa diluar dugaan yang terjadi, yakni masuknya petir kedalam daerah lingkaran yang dikelilingi bebatuan tersebut, kemudian batu-batu di sekelilingnya mendadak mengeluarkan cahaya biru terang, sepeti cahaya lampu, namun pada saat didekati, hanyalah api kecil yang belum padam, peristiwa itu terjadi pada pukul 2 dini hari. Batu ini dibangun pada tahun 3000 SM ( Menurut Ilmuwan ), Hal ini tentu saja membuat banyak orang menemukan teori bahwa ini bukan manusia yang membuat, karena pada saat itu saja belum ada roda untuk memindahkan batu tersebut, dan pahatan batunya sangat halus, di zaman yang belum mengenal yaya cara pahat batu. Dan masyarakat Inggris kuno, percaya bahwa tempat ini adalah gerbang menuju dewa.

Oke sobat. Itu adalah rangkuman sedikit dari tempat misterius yang dipercata menjadi portal dunia lain, tetap stay di Buletinfo, karena kami akan selalu mengadakan update artikel tentunya untuk menambah wawasan sobat.

SUMBER INFO : http://www.anehdidunia.com/2017/08/tempat-misterius-yang-dipercaya-menjadi-portal-ke-dunia-lain.html

Faisol Abrori

3 komentar

wah kapan ya bisa kesalah satu tempat diatas ya

REPLY

semoga segera kesana ya mas...

REPLY

Di Kota Cirebon ada namanya Gua Sunyaragi, konon ada salah satu bilik gua yang digunakan salah satu Wali Songo untuk melakukan teleportasi ke negeri China. Percayakah? I don't know.

REPLY

Jejak Biru . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates