Alasan Jatuh Cinta Pada Smartphone Honor 8X - Jejak Biru
News Update
Loading...

Minggu, 02 Desember 2018

Alasan Jatuh Cinta Pada Smartphone Honor 8X

Bicara smartphone, saat ini sudah banyak inovasi terbaru mengenai kualitas dan harga smartphone itu sendiri. Terlebih, salah satu brand ternama, Honor Indonesia menciptakan banyak sekali smartphone berkualitas yang bisa kita pilih

Kalau aku pribadi nih, dari waktu ke waktu, hp yang aku pakai, kurang relevan dengan kegiatan dan kebutuhan zaman sekarang ini. Sedihnya lagi, adikku memakai smartphone dengan RAM hanya 1 GB yang sekarang susah untuk merespond perintah yang diberikan, layarnya juga sudah rusak parah, sehingga ini PR bagiku untuk memilih smartphone bagaimana sih, yang cocok untuk menunjang kegiatan sehari-hariku ?


Teman, di HP ku yang lama, itu sangat tidak memenuhi kriteria. Bayangkan saja, layar yang kurang responsive serta gampang panas, bikin aku harus berpindah haluan ke produk dari brand berkualitas.
Untungnya, aku baca artikel-artikel yang menjelaskan tentang launching Honor 8X di Indonesia, salah satunya artikel dari JalanTikus. Langsung bergegas aku pantengin di sosial media Honor Indonesia, dan itu sangat membantu memberikan gambaran kepadaku tentang smartphone seperti apa yang akan diluncurkan brand Honor Indonesia.

Alasan Jatuh Cinta Sama Honor 8X


Honor 8X yang telah diluncurkan pada 6/11/2018 akan diminati oleh masyarakat luas, karena smartphone ini menciptakan sensasi mewah yang sangat identik dengan smartphone masa kini. Ya kita semua setuju, kan kalau smartphone yang bisa mengekspresikan diri kita adalah smartphone yang unik dari segi desain, sehingga membuat kepercayaan diri meningkat. Jujur, aku sangat terpana dengan warna birunya yang mengkilap, terasa premium banget deh, smartphone ini.

Selain itu, aku rasa brand Honor Indonesia sangat tepat meluncurkan produk baru bernama Honor 8X ini, sesuai dengan kepribadian popularitas masyarakat Indonesia yang suka mengabadikan keseruan dengan berselfie maupun memotret indahnya Indonesia dari dekat. 


Apalagi, aku yang suka banget traveling pasti butuh kamera smartphone yang bener-bener berkualitas, untuk memberikan foto terbaik bagi para pembaca blog Jejakbiru. Nah, di smartphone Honor 8X ini, memiliki dual camera dengan resolusi 20 MP dan 2 MP yang dapat membidik objek dengan baik.
Yang uniknya, dari smartphone Honor 8X ini, terdapat fitur Night Shoot. Nah, ini yang membantu banget, kalo di smartphone lamaku jepretan harus pada objek dengan intensitas cahaya yang memadai, kalau di Honor 8X, dimanapun bisa, baik gelap atau terang semuanya dapat di shoot dengan mudah, dan hasilnya juga maksimal.

Dari segi keamanannya juga aku rasa cocok banget. Apalagi aku yang notabene-nya seorang Blogger yang punya data-data penting dari klien, membuatku untuk lebih menjaga smartphone agar tidak dibuka oleh sembarang orang, takutnya kehapus atau terjadi hal yang mengerikan. Hal tersebut tidak akan terjadi, jika kita memakai Smartphone Honor 8X ini. Karena, pada smartphone ini disematkan fitur keamanan face unlock dan fingerprint. Jadi temen-temen sekolahku yang usil, tidak bisa mengakses file pentingku.


Untuk seorang travel blogger, rasio layar sangat penting loh, semakin luas rasio layar smartphone, semakin mudah aku buat melihat detail foto objek wisata untuk ditulis di postingan blog. Apalagi kita sebagai Blogger harus meminimalisir typo yang ada dalam tulisan, agar pembaca bisa betah. Untuk itu, ternyata smartphone Honor 8X ini, mengusung layar dengan rasio 91% yakni mendominasi muka perangkat dan itu artinya, bisa jadi lebih mudah untuk mengecek kualitas foto dan tulisan.

Oh iya, aku juga merupakan Blogger yang peduli dengan urusan Multitasking. Aku harus bisa melakukan Blogwalking ke banyak blog dalam waktu luang, sehingga menaikkan jangkauan interaksi blog. Nah, urusan muktitasking ini harus bener-bener smartphone yang punya kapasitas RAM yang mumpuni. Honor 8X yang diluncurkan di Indonesia memiliki RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB, cukup banget nih untuk berbagai kepentingan pribadiku, baik untuk tugas sekolah, maupun untuk update blog.


Baterai gimana ? Cukup nggak sih, buat jalan-jalan ? Iyaps, kapasitas baterai mumpuni banget, yakni sebesar 3.750 mAh dan dibekali kekuatan isi daya 5V/2A 10 W yang itu berarti smartphone ini sudah bisa melakukan fast charging untuk kepentingan pribadi agar semakin cepat mengisi daya.

Nah dari sisi desain ini yang bikin aku suka. Tersedia dengan 3 warna (Black, Blue, Red) ini dinilai sangat mewah dengan desain warna yang mengkilap dengan efek cermin di bagian belakang. Jadi, smartphone ini itu jempol banget di bidang desain, karena smartphone dengan lapisan glass atau kaca emang sangat digandrungi saat ini. Jadi, terkesan kekinian kan ? Kalo aku pribadi, sangat mupeng dengan warna birunya yang sangat berani itu, rasa premium gaes...

Lampaui Batas dengan Honor 8X


Dengan spesifikasi yang aku uraikan diatas, sebenarnya kita sudah bisa melampaui batas kita, dan mengupgrade kemampuan kita dan mengaktifkannya secara maksimal dengan Honor 8X. Gimana ?  apa sudah bisa menggambarkan seperti apa smartphone idamanku ? Ya, itulah alasanku memilih smartphone yang dibandrol seharga 3-4 jutaan ini, Smartphone Honor 8X. 


Apa kalian mupeng juga gaes ? Wah, kalau gitu kalian bisa semakin mentapkan pilihan dengan cek langsung di sosial media Honor Indonesia.Bisa langsung dicek di Fanpage Honor Indonesia, bisa juga di Instagram @honor_indonesia juga bisa di websitenya langsung hihonor.com/id untuk  penjelasan mengenai smartphone Honor 8X lengkap bisa dibaca di https://www.hihonor.com/id/products/smartphone/honor8x/

Semoga bermanfaat untuk kalian yang bingung dalam memilih smartphone idaman.




Comments


EmoticonEmoticon


Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done