Kamis, 28 Maret 2019

http://seizurechicken.com/gunakan-plester-pelindung-kaki-terbaik/

Aktivitas harian bisa memunculkan kejadian yang berujung luka, dari luka ringan hingga luka serius. Kejadian tersebut lazim terjadi mengingat tubuh bisa saja terluka karena hal yang sepele. Umumnya luka ya g sering terjadi adalah luka ringan seperti goresan yang mengenai area terbuka atau dalam hal ini menimpa anggota tubuh yang paling aktif.

Tangan dan kaki merupakan bagian tubuh yang paling rentan terkena luka. Ya, wajar sih karena aktivitas kita pun selalu bertumpu pada kedua anggota tubuh ini. Anggota tubuh teraktif dibandingkan dengan yang lainnya ini bisa saja mengalami luka yang tidak diduga-duga.

Seperti tangan yang terjepit karena pintu, tangan tertusuk jarum, hingga kaki yang terlindas roda kursi atau menginjak benda tajam. Walau pun demikian bukan berarti bagian tubuhnya aman dari luka yang tidak diduga. Wajah kita pun bisa mengalami luka yang tidak diduga seperti luka gores akibat garukan atau terkena kuku binatang peliharaan.

Memiliki luka di wajah terkadang membuat tidak percaya diri. Walaupun kemungkinan terkena luka di wajah sangat kecil namun tetap saja kemungkinan itu ada. Untungnya https://www.id.hansaplast.co.id/ memiliki produk plester terbaru yang selain anti air juga transparan. Plester transparan untuk luka ini didesain tahan air, fleksibel, nyaman dan yang paling penting adalah tetap memberikan ruang bernafas untuk kulit.

Dan memberikan kondisi lembab terbaik yang akan mempercepat proses penyembuhan luka. Selain fungsional nya yang oke punya plester ini dirancang menyerupai kulit sehingga kita pun tetap percaya diri dengan luka yang tertutup sempurna dengan plester transparan ini.

Luka, biasnaya meninggalkan bekas yang tentunya jika luka tersebut ada di wajah akan sedikit mengganggu penampilanmu. Karena itu diperlukan langkah perawatan bekas luka dengan mengaplikasikan krim ataupun produk yang terbuat dari lidah buaya. Lidah buaya yang dalam bahasa latin disebut dengan aloe vera ini memiliki kandungan kimia berupa zat allantoin yang dapat memperbaiki kulit, sehingga jaringan yang rusak akan teregenerasi dengan cepat, dan kulit wajah tanpa luka pun akan di dapat.

Faisol Abrori

Jejak Biru . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates