Sabtu, 06 April 2019


Punya kulit yang sehat, lembap dan kenyal menjadi dambaan setiap wanita. Para wanita tidak masalah untuk memperhatikan lebih guna merawat kulit tubuh mereka. Jika kamu memiliki kulit tubuh yang kering, sebaiknya jangan dibiarkan karena nanti kulit akan bertambah parah bisa berbentuk sisik dan terlihat kusam. Untuk menghindari hal tersebut yuk mulai sekarang coba untuk merawat kulit keirng kamu dengan menggunakan body lotion. Jika kamu bingung memilih body lotion yang cocok untukmu, kami telah merangkumnya menajdi 5 rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan untuk mengatasi kulit kering.

Nivea Body lotion

Body lotion untuk kulit kering dari Nivea adalah Nivea Extra White Firming Body Lotion. Produk ini cocok digunakan untuk kamu yang sering beraktivitas outdoor karena body lotion ini sudah mengandung SPF 15 yang dapat melindungimu dari paparan sinar UV A dan UV B. Body lotion dari Nivea ini juga dapat melebapkan kulitmu agar tetap sehat, kegunaan lengkap lainnya bisa kamu cek di https://nivea.co.id/

Wardah Body Lotion

Body lotion untuk kulit kering selanjutnya dari Wardah. Wardah yang dikenal sebagai produk halal mengeluarkan Wardah Body Lotion Sparks sebagai solusi para muslimah yang memiliki kulit kering. Body lotion ini juga mengandung ekstrak apel, citrus melon dan berry yang akan menghasilkan sensasi segar di kulit.

Vaseline Body Lotion

Vaseline juga memiliki produk untuk kuit kering yaitu Vaseline intensive care yang diperuntukkan buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitive. Body lotion ini efektif untuk melembapkan dan memperbaiki kulit kering, kasar dan bersisik. Vaseline Intensive Care juga meresap dengan cepat tanpa rasa lengket.

Mustika Ratu Body Lotion

Untuk mengatasi kulit kering, Mustika Ratu mengeluarkan body lotion Zaitun. Seperti namanya, body lotion ini mengandung ekstrak zaitun. Buah zaitun memang sudah terbukti ampuh dapat melembapkan kulit ditambah lagi body lotion ini juga mengandung vitamin E untuk menutrisi kulit menjadi lebih sehat.

Bagaimana rekomendasinya? Semoga membantu kamu untuk menentukan pilihan, ya!

Faisol Abrori

Jejak Biru . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates