Rekomendasi 3 Smartphone Honor Trendi untuk Ramadhan yang Lebih Berarti - Jejak Biru
News Update
Loading...

Selasa, 21 Mei 2019

Rekomendasi 3 Smartphone Honor Trendi untuk Ramadhan yang Lebih Berarti


Keyword : Smartphone Terbaik di Bulan Ramadhan, Honor 8A, Honor 8X, Honor 10 Lite, Honor Smartphone Murah


Bicara bulan Suci Ramadhan, tentunya adalah bulan yang penuh kebaikan. Uluran tangan dari para dermawan banyak ditemukan dalam momen ini. Dalam membuat Ramadhan yang lebih berarti, kita harus berbuat baik kepada sesama nih, atau bisa juga kepada kerabat dan orang-orang yang kita sayangi. Kebaikan apa saja yang bisa kita lakukan ? 

Kebaikan yang bisa kita lakukan di bulan ini tidak terbatas jumlahnya. Nah, kalau aku pribadi aku ingin sekali berbagi kebahagiaan dengan keluargaku, terutama ibuku, ingin sekali memberikannya hadiah. Karena ibuku ingin lebih banyak mengenal berbagai ilmu dari internet. Selain itu, hati ini rasanya iba melihat adik yang ingin mengeksplor ilmu harus terkendala karena tidak memiliki smartphone. Sehingga, aku mencari informasi smartphone yang cocok dijadikan hadiah di bulan Ramadhan, dan akhirnya menemukan referensi yakni smartphone Honor.

Ya, smartphone Honor memberikan 3 opsi smartphone nya yang sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat milenial, dan juga trendi untuk digenggam saat lebaran nanti. Sehingga, dapat menunjang kebutuhan keluargaku. Tentunya ketiganya sama-sama membuat mupeng, karena spesifikasi yang gahar di kelasnya. Smartphone Honor apa saja yang bisa dijadikan hadiah di Bulan Suci Ramadhan ? Berikut list nya.

1. Smartphone Honor 8A


Smartphone besutan Honor satu ini, dapat mendukung kegiatan adikku yang notabene-nya memang seorang pelajar. Dengan baterai yang cukup untuk dimanfaatkan dalam berbagai kegiatan multitasking, yakni sebesar 3020 mAh dapat menjadi alternatif hadiah smartphone yang dapat digunakan dan bertahan dalam waktu yang cukup lama. Ditambah lagi tampilannya yang kekinian, dengan notch sebagai space untuk kamera 8MP, ini tentunya menambah rasa percaya diri bagi adikku.

Nggak cukup sampai situ, meskipun tidak dibekali fitur fingerprint, namun Honor 8A ini tetap menyisipkan fitur face-unlock yang dapat membantu menjaga keamanan smartphone ini. Trus, soal kamera bagaimana ? Tenang, kamera yang ditanam dalam smartphone Honor 8A ini sebesar 8 MP f/2.0 (kamera depan) dan sebesar 13 MP f/1.8 (kamera belakang) yang bisa menangkap potret objek dengan pencahayaan yang cukup.


Smartphone Honor yang elegan ini, mempunyai layar berukuran 6,09 inci tentunya dengan layar seluas ini, adikku akan lebih mudah dalam melakukan kegiatan sharing-sharing online di grup whatsapp nya. Tak lupa, salah satu alasan aku juga merekomendasikan smartphone Honor 8A untuk dijadikan kado di bulan Ramadhan, adalah karena tampilannya yang elegan dengan dua sisi warna, tersedia dalam warna hitam dan biru yang tentunya ringan dan nyaman saat digenggam. Dilansir dari laman tekno.kompas.com smartphone ini dijual dengan kisaran harga 1,8 juta, dan tentunya harga ini bersaing dengan smartphone di kelasnya.

2. Smartphone Honor 10 Lite


Tak diragukan lagi, smartphone murah yang menjadi rekomendasi sebagai hadiah di bulan Ramadhan selanjutnya adalah Honor 10 Lite. Dua kata yang mewakili smartphone ini adalah "SUKA BANGET". Mengapa aku bilang begitu ? Karena sepertinya orang-orang yang aku cintai, menyukai desain bodi belakang Honor 10 Lite yang sangat soft dengan pilihan warna Midnight Black, White, Gradiant Blue dan Gradiant Red. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya ? Apakah sebanding dengan desainnya ?

Oh, kalau itu tidak usah ditanyakan lagi. Dilansir dari m.detik.com , smartphone yang dibekali fitur keamanan fingerprint ini disisipkan prosesor Kirin 710 dengan performa grafis yang didukung GPU Turbo 2.0 sehingga jika ibu atau adikku berselancar di dunia maya, tentunya kecepatan dalam mengerjakan sesuatu akan maksimal dengan dapur pacu yang mumpuni dari Honor 10 Lite ini.


Untuk urusan swafoto (selfie) Honor 10 Lite patut diacungi jempol. Pasti ibu dan adikku sangat suka, mengetahui smartphone Honor 10 Lite ini dibekali dengan kamera depan sebesar 24 MP dan sudah dibekali dengan teknologi Al dapat menunjang hasil foto yang lebih baik. Lalu, kita cek kamera belakang, ternyata terdapat kamera ganda yang masing-masing 13 MP dan 2 MP yang hebatnya dapat mendeteksi hingga 22 scene.

Untuk urusan baterai, pas banget awet, dengan kapasitas sebesar 3.400 mAh membuat  smartphone awet ketika dibawa dalam perjalanan. Range harganya pun menyesuaikan dengan kapasitas RAM dan ROM nya. Honor 10 Lite 4/64 dijual seharga 2,9 juta, Honor 10 Lite 6/64 dijual seharga 3,5 juta, dan Honor 10 Lite 6/128 dijual seharga 4 juta. Harga tersebut aku pikir sebanding ya, dengan spesifikasinya yang gahar, jadi smartphone Honor 10 Lite ini rekomendasi banget, untuk dijadikan kado saat bulan Ramadhan.

3. Smartphone Honor 8X


Honor 8X patut dijadikan sebagai kado untuk orang tersayang di bulan Ramadhan ini. Mengapa ? Selain dari desainnya yang memukau, jeroannya pun tak kalah gahar lho. Pertama kali melihat desainnya ini terkesan premium banget, warna birunya itu mengkilap, ini sangat cocok dengan personality masyarakat Indonesia. Jadi temen-temen yang memang personality nya ingin lebih powerful, dan menambah kepercayaan diri, maka di Bulan Suci Ramadhan ini, bisa membeli smartphone Honor 8X karena ini elegan banget tampilannya.


Selain itu, tampangnya yang memang kekinian, terbukti dengan berbagai fitur yang mendukung banget. Layarnya juga luas, yakni 6,5 inci IPS LCD capacitive touchscreen, dapat membuat mata lebih teliti ketika mengerjakan tugas. Selain itu, di sektor kamera, memiliki dual camera yang masing-masing beresolusi 20 MP dan 2 MP yang dibekali dengan teknologi Al dapat menjadikan warna pada objek foto dapat disesuaikan berkat teknologi buatan AI ini. Tak berhenti disitu, fitur kameranya yang lain ada fitur Night Mode, canggihnya mode ini, dapat membidik objek dengan pencahayaan yang minim. Jadi biasanya kalau adikku mengirim foto untuk mencari pertanyaan dan diskusi di grup dalam keadaan buram, namun hal tersebut tidak akan terjadi lagi jika menggunakan Honor 8X ini.

Dalam personality setiap masyarakat milenial, urusan muktitasking nggak bisa dianggap remeh, terlebih dalam bulan Ramadhan ini, banyak sekali urusan multitasking yang harus diselesaikan. Oleh karena itu, Honor 8X dengan prosesornya Octa-core Kirin 710 dapat membuat kita lebih cepat dalam mengerjakan tugas, sehingga nantinya adikku nggak bakalan kesusahan lagi mengingat hp nya yang sekarang lemot minta ampun.


Hal yang bikin aku percaya juga untuk menjadikan Honor 8X sebagai hadiah di bulan Ramadhan adalah karena baterainya itu loh gede banget. Yakni 3.750 mAh ini bisa banget kalo dibuat untuk nonton youtube seharian, kebetulan adikku juga emang suka banget menonton video, dan selalu aku saranin untuk nonton channel youtube yang berkaitan dengan bahasa Inggris, agar kemampuannya semakin terasah. Jadi intinya mah Honor 8X ini pas banget kalo dijadikan kado buat dia, terlebih di bukan Ramadhan ini, kita harus memberi banyak manfaat kepada orang lain, salah satunya dengan memberikan kado yang dapat membuat Ramadhan dan Lebaran tahun ini berarti bagi mereka.

Dengan spesifikasi ketiga smartphone Honor murah diatas, tentunya smartphone tersebut bisa menjadi rekomendasi sebagai kado hadiah di bulan Ramadhan. Dan uniknya lagi, sebagai info nih, Honor punya forum resmi namanya HONOR Club yang memang disana banyak sekali hadiah bertebaran, sampai smartphone Honor pun banyak diperebutkan oleh para pecinta Honor. Memang nggak nyesel deh gabung disitu, selain games nya asyik-asyik, kita bisa membawa pulang hadiah, lumayan kan, bisa dijadikan kado untuk orang tersayang.


Bagaimana nih sob ? Mupeng kan ? Semoga rekomendasi 3 Smartphone Honor diatas dapat menjelaskan tentang trend teknologi yang dapat menunjang kegiatan multitasking kita. Rekomendasi smartphone murah dan cocok untuk hadiah di bulan Ramadhan ? Ingat Smartphone Honor 10 Lite, Smartphone Honor 8A, dan Smartphone Honor 8X . Jangan lupa juga untuk gabung di HONOR Club dan dapatkan beragam hadiah menariknya. Untuk informasi selengkapnya, mengenai spesifikasi smartphone Honor diatas, kalian bisa membaca selengkapnya di laman resmi Honor Indonesia

Sumber :

https://tekno.kompas.com/read/2018/11/07/14160037/harga-dan-spesifikasi-lengkap-honor-8x-versi-indonesia

https://www.google.com/amp/s/amp.kompas.com/tekno/read/2019/02/27/16110067/honor-10-lite-dan-8a-resmi-dijual-di-indonesia-ini-harganya

https://m.detik.com/inet/consumer/d-4311658/resmi-dirilis-ini-spek-dan-harga-honor-10-lite

3 komentar

  1. Saya sangat tertarik sama yang terakhir mas, keren banget, tapi memang semua produk Huawei bagus-bagus

    BalasHapus
  2. Ah suka deh dengan hp honor ini, speknya oke dan cocok untuk ramadhan

    BalasHapus
  3. Aku naksir Honor 10 Lite, tapi juga ga nolak dikasih yang Honor 8X. Mau ngasih kado buat aku ga, Sol?

    BalasHapus


EmoticonEmoticon


Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done