Cari Kendaraan Truk Medium Duty, Anda Perlu Tahu Varian Truk Fighter Terbaru - Jejak Biru
News Update
Loading...

Selasa, 21 Januari 2020

Cari Kendaraan Truk Medium Duty, Anda Perlu Tahu Varian Truk Fighter Terbaru


Anda yang memiliki usaha peternakan, pertanian, ekspedisi, maupun hasil pertambangan sudah pasti memerlukan truk medium duty. Truk jenis ini biasanya dapat memuat produk atau muatan mulai dari 14,23 sampai dengan 26 ton. Tak tanggung-tanggung, Mitsubishi kembali menambah variannya dengan mengeluarkan Mitsubishi fighter terbaru sebanyak 6 varian.

Perilisan dari varian baru tersebut diharapkan akan mampu mendukung perkembangan perekonomian yang ada di Indonesia dalam hal pengantaran produk. Hal ini sudah pasti akan sangat menunjang perkembangan infrastrukur dan juga pembangunan di segala segmen di Indonesia.

Spesifikasi Masing-Masing Varian Terbaru dari Mitsubishi Fighter
FM 65 FM

FM 65 FM memiliki performa yang tangguh dengan kecepatan maksimum 92 km/jam dan mampu menaiki tanjakan dengan daya tanjak masimal GVW 41 %. Radius putar yang dapat dilakukan truk ini adalah 8,50 m. Guna mendukung performa truk, mesin yang dipasang sudah berupa 6M60-1AT1 yang dilengkapi dengan isi silinder 7,545 cc. Torsi maksimal yang ditawarkan adalah 70/ 1400 kg.m/ rpm.

FM 65 FS Hi Gear

Truk medium duty yang baru lainnya adalah FM 65 FS Hi Gear. Truk ini memiliki kecepatan maksimal sampai dengan 86 km/jam dan daya tanjak sampai dengan 45%. Sedangkan radius putar yang ditawarkan memiliki nilai minimum 9,2 m. Model mesin yang terpasang pada varian ini yaitu 6M60-1AT1. Torsi maksimal yang ditawarkan juga sama dengan FM 65 FM.

FM 65FSL

Anda memerlukan truk medium duty yang juga dapat melaju dengan kecepatan maksimal 92 km/jam, maka Anda perlu memilih FM 65 FSL. Truk yang satu ini mampu mengatasi tanjakan maksimal 41% dengan radius putar minimal sebesar 10 m. Mesin yang digunakan juga sama jenisnya dengan FM 65 FS Hi Gear.

FM 65 FSL Higear

Varian baru lainnya adalah FM 65 FSL yang dapat melaju dengan kecepatan maksimal 86 km/jam. Anda bisa memilih untuk menggunakan karoseri terbuka yang terbuat dari kayu atau besi. Daya tanjak maksimal dari truk ini adalah 45%.

FN 61 FL

Anda perlu truk dengan kecepatan yang cukup tinggi, maka Anda bisa pilih FN 61 FL yang dapat melaju dengan kecepatan sampai dengan 112 km/ jam. Truk ini dapat melakukan tanjakan maksimal sampai dengan 28,5% saja. Sedangkan radius putar minimum sebesar 11 m.

 FN 62FL HD

Truk dengan dimensi dan kapasitas yang besar pada medium duty truck adalah FN 62 FL HD. Kecepatan maksimal yang ditawarkan oleh truk ini adalah 74 km/ jam. Sedangkan daya tanjakan yang dapat dilakukan sampai dengan 51,5%. Anda yang ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang medium duty ini, maka bisa akses https://ktbfuso.co.id/product-category/2/medium-duty
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done