Mulai Hidup Sehat dengan Keto Diet Catering - Jejak Biru
News Update
Loading...

Senin, 13 Januari 2020

Mulai Hidup Sehat dengan Keto Diet Catering


Bingung cari keto diet catering? Simak ulasan berikut ini. Diet adalah sebuah cara untuk hidup sehat. Terdapat banyak macam diet yang bisa Anda lakukan, misalnya diet ketogenik. Diet ayang satu ini merupakan diet dengan mengonsumsi karbohidrat rendah, tetapi tinggi lemak.

Diet keto menekankan pada asupan lemak yang tinggi, protein yang moderat, serta karbohidrat yang rendah. Diet ini tergolong ekstrem karena menimbulkan banyak efek samping. Anda bisa menggunakan jasa keto diet catering untuk memastikan takaran yang pas.

Cara Melakukan Diet Keto yang Benar
Bagaimana cara melakukan diet keto? Bagi sebagian besar dari kita mungkin masih cukup asing dengan jenis diet yang satu ini. Diet keto standar adalah dengan melakukan pola makan berupa lemak sebanyak 75%, protein 20%, dan karbohidrat 5%. Sedangkan keto protein tinggi memiliki takaran 60% lemak, 5% karbohidrat, serta 35% protein. Tidak hanya itu saja, ada pilihan diet keto CKD (Cyclical Ketogenic Diet) dan Targeted Ketogenic Diet untuk para atlet dan binaragawan.

Makanan yang Dianjurkan Dalam Diet Keto
Hampi sama dengan diet-diet pada umumnya, ada beberapa makanan yang wajib dikonsumsi dan dihindari oleh mereka yang menjalankan diet keto. Nah, agar tidak salah berikut ini beberapa makanan yang dianjurkan dalam melakukan diet keto ini antara lain:

1. Telur yang mengandung omega 3
2. Daging, ayam, sosis, kalkun, dan produk daging lain
3. Ikan salmon, ikan tuna, dan makarel
4. Keju, mentega, krim
5. Sayuran hijau, tomat, bawang, cabai, dan sayur lain yang rendah karbohidrat
6. Alpukat yang dapat dikonsumsi langsung atau dimasak
7. Minyak zaitun, minyak kelapa
8. Rempah alami, seperti garam dan merica

Setelah mengetahu apa saja makanan yang dianjurkan, maka selanjutnya kita perlu mengetahui makanan yang harus dihindari saat menjalankan diet keto. Yaitu diantaranya;

1. Nasi, pasta, dan produk lain yang terbuat dari gandum
2. Umbi-umbian, seperti kentang, ubi, dan wortel
3. Makanan dan minuman manis, seperti es krim, permen, kue, jus buah, soda, dan lain-lain
4. Mayonnaise, dan lemak tidak sehat lainnya
5. Minuman beralkohol

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa mengikuti program keto diet catering bersama Gorry Gourmet yang mana merupakan salah satu jasa healthy catering. Gorry Gourmet akan membantu mencapai hidup yang lebih sehat dengan menerapkan pola makan yang tepat. Layanan ini menyediakan paket diet keto menggunakan pengembangan diet rendah karbohidrat tetapi diimbangi dengan konsumsi serat dan lemak yang baik. Keto diet catering ini juga cocok dikonsumsi untuk penderita diabetes, untuk menurunkan badan dan kondisi lain yang bisa dikonsultasikan dengan Tim Gizi.
Next
This Is The Current Newest Page
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done