Hemat Energi, Fitur yang Akan Dicari Millenial Dalam Membeli Rumah - Jejak Biru
News Update
Loading...

Sabtu, 01 Februari 2020

Hemat Energi, Fitur yang Akan Dicari Millenial Dalam Membeli Rumah


Selama beberapa generasi, memiliki rumah telah menjadi bagian dari impian setiap orang. Bagi kebanyakan orang, ini adalah investasi terbesar, paling signifikan yang akan mereka buat, dan karena kepemilikan rumah adalah cara terbaik untuk menumbuhkan kekayaan mereka, investasi yang paling penting.

Sebagai generasi millenial yang menginginkan rumah baru, millenial memasuki pasar perumahan dan ingin mendapatkan rumah yang sesuai dengan gaya hidup mereka yang unik. Sama seperti setiap generasi memiliki musiknya sendiri, gaya dan penampilannya yang berbeda, generasi baru pemilik rumah memiliki harapan yang berbeda dari yang dilakukan oleh pembeli beberapa dekade yang lalu. Untuk menjelaskan tren rumah yang berkembang ini, berikut adalah lima fitur paling populer yang dicari oleh kaum millenial di rumah.

• Perlu hemat energi. Lebih dari generasi lain, generasi millennial sangat peduli dengan dampaknya terhadap lingkungan. Karena itu, mereka ingin memastikan rumah yang mereka beli akan memiliki jejak karbon minimal. Beberapa fitur hemat energi yang menjadi prioritas bagi pembeli di rumah adalah jendela yang dilindungi UV, termostat yang dapat diprogram, peralatan yang efisien, dan isolasi yang ditingkatkan. Pembelian perabot rumah juga harus hemat energy, seperti lemari es hemat listrik milik Panasonic.

• Tidak cukup menemukan rumah yang hanya "layak huni", kaum milenial menginginkan sebuah rumah yang merupakan ekspresi luar dan dalam tentang siapa mereka.

• Memikirkan kembali penggunaan ruang. Era membeli rumah sebesar yang Anda mampu adalah jalan keluar. Banyak milenium meninggalkan kamar tidur tambahan dan ruang tamu besar. Pembeli rumah ini lebih memilih cara yang lebih cerdas untuk memanfaatkan ruang untuk kebutuhan keluarga mereka, sambil menjaga suasana yang nyaman dan intim.

• Denah lantai terbuka. Di dunia di mana setiap orang tampaknya terhubung ke ponsel mereka dan menatap layar masing-masing, denah lantai terbuka telah muncul sebagai cara bagi keluarga dan tamu untuk berkumpul dan berbagi ruang yang sama.
Pada dasarnya, semakin sedikit dinding antara dapur, ruang makan, dan ruang tamu, semakin baik. Denah lantai ini juga membantu pemilik rumah dengan kebutuhan mereka yang menghibur dan memberikan lebih banyak cahaya alami, yang sangat besar bagi generasi muda ini.

• Ruang untuk kantor rumah. Tenaga kerja milenial adalah tenaga kerja bergerak, dan sama seperti generasi ini mengubah pasar dalam negeri, ia juga mengubah tempat kerja.

Sebagian dari millennial bekerja dari rumah, dan banyak lagi yang sering diberikan pilihan untuk bekerja sehari atau dua minggu dari rumah. Dengan perubahan ini, banyak pemilik rumah potensial ingin memastikan ada ruang kerja yang cocok untuk kantor.
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done